Jumat, 01 Februari 2013

Tsunade (Hokage 6)

Nama : Tsunade
Desa : Konohagakure
Status : Legenda Sannin (sekarang Hokage ke-5)
Kemampuan : Medical Technique, Creation Rebirth, Summon.
Karakteristik : Cantik, cerdas, ulet, suka tidak membayar hutang.

     Tsunade adalah salah satu dari 3 legenda Sannin yang sangat terkenal, pada masa kecilnya Tsunade sangat ceria hampir mirip dengan Sakura, namun setelah melihat kematian dari 2 orang tercintanya Tsunade menjadi seorang yang Pobhia apabila melihat darah (darah perawan kali hehe).
      Foto disamping saat Tsunade menggunakan kekuatan menyembuhkan dirinya sendiri saat menghadapi Orochimaru dan Kabuto. Dia bisa menyimpan Protein dalam dirinya sendiri untuk menyuplai dan memperbaiki sel tubuhnya yang rusak (enggak dibawa ke bengkel aja ya). Tsunade juga mempunyai kekuatan yang dahsyat di lengannya, dengan cara mengumpulkan chakra dalam jumlah yang besar ke lengannya. Dengan kemampuan luar biasanya tersebut dia bisa membuat lubang raksasa dalam sekali pukul
      Tsunade juga mempunyai julukan yang terkenal di kalangan pejudi, dia dikenal sebagai "sang Legenda pecundang" sebutan ini disematkan kepadanya karena ia tak pernah menang dalam segala permainan judi, setiap kali kalah maka Tsunade merubah wujudnya menjadi orang lain untuk mengelabuhi penagih hutang, pertanyaan saya nich ya "kenapa sih si Tsunade ini setiap merubah wujudnya ukuran "Bra" nya tetap gedhe??" mungkin dia enggak bisa ngerubah yang itu kali ya hehehe (hobiku melihat yang gituan)
     Foto disamping diambil saat pengangkatan Tsunade menjadi Hokage ke-5, dalam pengangkatan ini disaksikan oleh seluruh warga desa Konoha dan para petinggi desa. Dia diharapkan mampu memberikan perubahan di desa Konoha setelah kematian Hokage ke-3 (Sarutobi). Dalam kepemimpinannya Tsunade terlihat sangat cekatan di bandingkan saat dia bermain judi, dia memang sosok yang tepat untuk menggantikan Hokage ke-3, dan dia juga berhasil menyembuhkan beberapa ninja yang terkena racun, sehingga dia juga dijuluki dewi penyembuh dari konoha.
   

1 komentar:

chikaze-4.blogspot.com mengatakan...

titlenya salah ketik min, diakan yg ke 5 :D

Posting Komentar